Artikel

Panduan Aplikasi JDIH Untuk Pengguna Umum

Mencari Produk Hukum Buka halaman utama website JDIH Kab. Kulon Progo pada alamat https://jdih.kulonprogokab.go.id. Kemudian ketik di kotak pencarian keyword dari produk hukum yang akan dicari.   Mengunduh Produk Hukum Buka halaman detil dari produk hukum. Tekan tombol Unduh untuk mengunduh berkas yang diinginkan. Konsultasi Hukum Pada navigation bar di atas, pilih menu konsultasi hukum. Kemudian masukkan nama, email dan pertanyaan Anda pada kolom yang disediakan. Setelah selesai, maka tekan tombol kirim. Pertanyaan Anda akan dijawab melalui email.

Read More
Panduan Aplikasi Sikepoku Untuk Masyarakat Umum

Mencari harga terkini Untuk mencari data harga terkini, pengguna bisa langsung menuju situs Sikepoku.   Filter data harga Untuk melakukan filtering pada data harag, maka pengguna bisa mengganti tanggal pada kolom tanggal dengan tanggal yang diinginkan. Selain itu, pengguna juga bisa mengubah pasar yang akan ditampilkan di kolom pasar.   Cetak Laporan Untuk mencetak laporan, maka pengguna bisa menuju alamat https://sikepoku.kulonprogokab.go.id/laporan. Pada alamat tersebut, pengguna bisa mencetak laporan data harga 5 hari terakhir dengan menekan tombol cetak laporan.

Read More
Indikator 45-47 - Layanan Publik Sektoral 1 – Sektoral 3

Layanan Publik Sektor adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan tugas dan fungsi sektoral IPPD yang efektif, efisien dan akuntabel. Layanan Publik Sektoral 1 – Sektoral 3.pdf

Read More
Indikator 44 - Layanan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan jaringan dokumentasi dan informasi hukum IPPD yang efektif, efisien dan akuntabel. Layanan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH).pdf

Read More
Indikator 43 - Layanan Data Terbuka

Layanan Data Terbuka merupakan konsep berbagi pakai data sesuai dengan ketentuan Satu Data Indonesia. Layanan Data Terbuka Berbasis Elektronik yang dimaksud merupakan keluaran yang dihasilkan satu atau lebih aplikasi yang memberikan nilai manfaat dalam pengelolaan data Instansi Pusat/Pemerintah Daerah dengan memanfaatkan portal Satu Data Indonesia. Layanan Data Terbuka.pdf

Read More
Indikator 42 - Layanan Pengaduan Pelayanan Publik

Pengaduan Pelayanan Publik adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan pengaduan pelayanan publik IPPD yang efektif, efisien dan akuntabel. Layanan Pengaduan Pelayanan Publik

Read More
Indikator 41 - Layanan Kinerja Pegawai

Kinerja Pegawai adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan kinerja pegawai IPPD yang efektif, efisien dan akuntabel. Layanan Kinerja Pegawai IPPD berbasis Elektronik merupakan keluaran yang dihasilkan 1 atau lebih aplikasi yang memberikan nilai manfaat dalam pengelolaan kinerja pegawai di IPPD. Layanan Kinerja Pegawai.pdf

Read More
Indikator 40 - Layanan Akuntabilitas Kinerja Organisasi

Akuntabilitas Kinerja IPPD adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan Akuntabilitas Kinerja IPPD yang efektif, efisien dan akuntabel. Layanan Akuntabilitas Kinerja IPPD Berbasis Elektronik adalah keluaran yang dihasilkan oleh 1 atau lebih aplikasi yang memberikan nilai manfaat dalam pengelolaan Akuntabilitas Kinerja di IPPD. Layanan Akuntabilitas Kinerja Organisasi.pdf

Read More
Indikator 39 - Layanan Pengawasan Internal

Pengawasan internal adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan pengawasan internal yang efektif, efisien dan akuntabel. Layanan Pengawasan Internal Berbasis Elektronik adalah keluaran yang dihasilkan oleh 1 atau lebih aplikasi yang memberikan nilai manfaat dalam pengelolaan Pengawasan Internal di IPPD. Layanan Pengawasan Internal

Read More
Indikator 38 - Layanan Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah

Layanan Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah

Read More
Indikator 37 - Layanan Kearsipan Dinamis

Kearsipan adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan kearsipan yang efektif, efisien, dan akuntabel. Layanan Kearsipan Dinamis Berbasis Elektronik adalah keluaran yang dihasilkan oleh 1 atau lebih aplikasi yang memberikan nilai manfaat dalam Pengelolaan Kearsipan Dinamis IPPD. Layanan Kearsipan Dinamis

Read More
Indikator 36 - Layanan Kepegawaian

Kepegawaian adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan kepegawaian yang efektif, efisien, dan akuntabel. Layanan Kepegawaian Berbasis Elektronik adalah keluaran yang dihasilkan oleh 1 atau lebih aplikasi yang memberikan nilai manfaat dalam Pengelolaan Kepegawaian IPPD. Layanan Kepegawaian

Read More